Sukses

Di GIIAS, Hino Pamer 3 Model Baru

Gelaran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) tak mau dilewatkan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) untuk memamerkan produk jagoannya.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Gelaran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) tak mau dilewatkan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) untuk memamerkan tujuh unit truk dan bus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Tiga dari tujuh model yang ada merupakan produk baru.

"Produk baru kami meliputi new GY350PU 8x4 Mixer Truk dan dua lainnya yakni FC Bus dengan soft-suspension dan memiliki kapasitas 40 seat serta Dutro 130HD 4x4, heavy-duty light truck yang khusus untuk medan off-road," kata Presiden Direktur PT HMSI, Hiroo Kayanoki yang ditulis Jumat (21/8/2015).

Dijelaskan, new Ranger Ranger GY350 PU menyasar sektor infrastruktur. Sebagai mixer truk, model ini menjanjikan kubikasi yang lebih besar. Untuk Hino Gutro 130HD 4x4, merupakan truk enam roda yang punya mesin bertenaga 128 Tk.

Dalam pameran GIIAS 2013, tiga produk anyar Hino ini disandingkan dengan new Generation Ranger FM 235 JD (6x4), FM 350 350 (Tractor Head), FL 235 JW (6x2), dan Dutro 110 DSL.

Kayanoki berharap hadirnya tiga produk baru ini memperkuat image dan mewakilkan misi perusahaan untuk memberikan solusi kendaraan angkut barang yang hemat dan aman.

"Meskipun kondisi perekonomian sedang tidak dalam kondisi baik, kami percaya dengan banyaknya proyek infrastruktur dapat memberikan peluang bagi semua orang. Kami yakin, Hino dapat membawa bisnis Anda jadi lebih mudah," tuntasnya.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.