Sukses

BMW Seri 3 Anyar Tampil Lebih Wah

BMW memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 untuk merilis Seri 3 terbaru.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Keunggulan BMW sebagai pionir dalam hal inovasi dan desain kendaraan dibuktikan melalui kiprahnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan memperkenalkan generasi terbaru Seri 3. Sejak diperkenalkan pertama kali pada 40 tahun lalu, BMW Seri 3 telah menciptakan segmen sedan sport modern.

"BMW Indonesia memulai partisipasi di pameran ini dengan meluncurkan BMW Seri 3 terbaru. Peluncuran ini sekaligus bersamaan dengan perayaan 40 tahun model ini diluncurkan," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

BMW Seri 3 yang menjadi generasi keenam ini memiliki rancangan desain overhang pendek di bagian depan dan belakang serta jarak sumbu roda yang panjang  menciptakan proporsi yang sangat dinamis. Sementara itu, kompartemen penumpang menjorok ke belakang yang dipadukan kap mesin panjang sehingga memiliki proporsi distribusi bobot kendaraan 50:50 yang ideal.

Lampu depan BMW Seri 3 berteknologi LED dilengkapi dengan high-beam, yang lebih efisien dibanding lampu depan xenon yang selama ini digunakan yang memiliki  desain tegas dan kesan yang dinamis. Kemudian, indikator LED kini diposisikan seperti layaknya "alis" di atas lampu depan dan terintegrasi dalam bentuk horisontal dan lebih mudah dilihat, membuat lampu depan LED terlihat lebih tajam. Sistem air intake samping yang lebih lebar pada apron depan membuat tampilan yang lebih stylish.

BMW 340i adalah model pertama dari seluruh rangkaian kendaraan BMW yang digerakkan mesin enam-silinder baru dari keluarga mesin BMW EfficientDynamics. Line up model tersebut dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo dan disempurnakan dengan exhaust-manifold-integrated turbocharger.

"BMW Seri 3 merupakan pelopor di segmennya dan hingga sekarang tetap menjadi pemimpin dalam hal performa dinamis, efisiensi bahan bakar dan desain," tandas Karen.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini