Sukses

Mobil Hot Wheels ala GIIAS 2015

Berbagai pertunjukan atau display menarik tersedia di GIIAS 2015, salah satunya adalah mobil-mobil modifikasi yang unik dan menarik.

Liputan6.com, Tangerang Berbagai pertunjukan dan display menarik tersedia di gelaran GIIAS 2015. Salah satunya adalah mobil-mobil modifikasi yang unik dan menarik. Mobil bergaya replika yang jadi favorit anak-anak, Hot Wheels, ikut meramaikan GIIAS.

Posisinya terletak persis di pintu masuk hall 3 ICE, BSD City. Pengunjung pasti menemukannya terutama yang datang menggunakan bis ataupun mobil pribadi. Menariknya, lintasan Hot Wheels juga disertakan sebagai ornamen pelengkap.

Dua mobil tersebut pada dasarnya adalah Renault Megane RS dan Gatsun Go Panca. Modifikasi keduanya terutama terletak pada eksterior. Pada Renault Megane RS, ubahan diterapkan pada keliran yang diubah berwarna kuning. Pada sisi samping body dan kap mesin, terpampang dengan jelas logo Hot Wheels.

Sedikit berbeda, tampilan Go Panca lebih meriah dengan kombinasi merah, oranye, dan kuning di seluruh body. Velg hitam pekat membuatnya menjadi sangat macho, seakan siap untuk dipacu di sirkuit balap.

Sememtara itu, dilihat sekilas, dua mobil ini tidak mengalami modifikasi apapun di bagian interior. Ini menunjukkam bahwa modifikasi keduanya memang ditujukan khusus untuk acara GIIAS, dan bukan untuk balapan sungguhan.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini