Sukses

Chevrolet Trax Siap Goda Keluarga Perkotaan

Ada pergeseran keinginan konsumen di perkotaan yang menggunakan city car.

Liputan6.com, Serpong General Motors Indonesia telah membuka selubung Chevrolet Trax di hari pertama gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Compact SUV ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen perkotaan. Ada pergeseran keinginan konsumen di perkotaan yang menggunakan city car dan ingin tampil gagah kemudian memilih small SUV.

Selain itu, "kondisi infrastruktur yang tidak selalu mulus membuat konsumen memilih mobil dengan ground clearance tinggi, terutama saat hujan tiba dan banjir," beber Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia, Jumat (21/8/2015).

Meilita melanjutkan jika Chevrolet Trax ditujukan bagi konsumen yang suka berpetualang dan bergaya namun tetap mementingkan faktor keselamatan di kendaraan mereka. Hal ini pun sesuai untuk konsumen yahg sudah berkeluarga. "Selain nyaman, anak-anak kan bemain di bekakang sehingga butuh fitur keselamatan," jelasnya.

Chevrolet Trax dibekali mesin bensin 1,4 liter turbocharged dengan tenaga 138 Tk pada 4.900 rpm dan torsi maksimum sebesar 200 Nm yang dicapai pada putaran mesin 1.850 rpm. "Trax kami bawa dari Korea Selatan. Untuk harganya, kita akan sesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yang pasti di bawahnya Captiva," tandasnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.