Sukses

LLumar Rilis Kaca Film Baru di GIIAS 2015

Perusahaan yang meniagakan aksesori kaca film ini merilis produk kaca depan terbaru, LLumar TOP 70, di ICE, BSD City, Tangerang.

Liputan6.com, Serpong - Seperti tahun sebelumnya, PT Jaya Kreasi Indonesia kembali berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Di ajang bernama Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015, perusahaan yang meniagakan aksesori kaca film ini merilis produk kaca depan terbaru, LLumar TOP 70, di ICE, BSD City, Tangerang.

LLumar Top 70 ini dibangun menggunakan teknologi nano-ceramic, yang diklaim dapat menolak panas yang tinggi, silau, juga bisa memberikan perlindungan terhadap sinar ultraviolet. 

Dikatakan, LLUmar TOP 70 dikembangkan di Amerika Serikat dengan beberapa lapisan inframerah yang dapat menyerap nano-partikel sehingga memberi 50 persen penolakan energi matahari dan memnnlokir lebih dari 99 persen sinar UV berbahaya.

Praktis, LLumar TOP 70 persen transmisi cahaya yang tampak, sehingga pengeudi dapat mempertahankan pendanan yang jelas saat mengemudi. Kemudian, kaca film ini juga diklaim tahan lama, anti gores dan memiliki peredam UV untuk memberikan kinerja dan perlindungan yang tahan lama.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.