Sukses

All New BMW Gran Tourer Resmi Rilis, Berapa Harganya?

BMW Indonesia resmi merilis all new BMW Gran Tourer. Harganya menyentuh angka Rp 700 juta lebih.

Liputan6.com, Tangerang - BMW Indonesia resmi merilis all new BMW Gran Tourer di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE-BSD City, Jumat (21/8).

All new Gran Tourer diklaim sebagai mobil kompak pertama yang menawarkan keluasan, keamanan, sekaligus kepraktisan. "Mobil ini tawarkan kenyaman berkendara dalam bentuk baru," tulis rilis resmi yang diterima Liputan6.com.

Di pusat tenaga, all new Gran Tourer dilengkapi dengan mesin TwinPower Turbo tiga silinder inline berkapasitas 1.499 cc yang hasilkan tenaga 136 Tk pada 4.400 rpm dan torsi 220 Nm antara 1.250-4.300 rpm.

Mesin tersebut membuat mobil ini mampu berakselarasi dari titik 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 203 km/jam. Sementara itu, konsumsi bahan bakarnya diklaim sebanyak 19,2 km/liter.

Kemudian, all new Gran Tourer dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan seperti airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, curtain head airbag, dynamic braking lights, dynamic stability control, traction control, hingga rem ABS.

Pada interior, all new Gran Tourer dilengkapi dengan sejumlah fitur hiburan seperti layar full color dengan CD player, iDrive controller, serta BMW Apps.

Dengan segala fiturnya, all new BMW Gran Tourer dibanderol dengan harga Rp 749 juta off the road. Dengan membeli mobil ini, konsumen akan mendapat layanan gratis servis selama lima tahun atau sejauh 60 ribu km.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.