Sukses

Evalube Raih Penghargaan Oli Motor yang Paling Direkomendasikan

Evalube meraih penghargaan The Most Recomended Brand 2015 untuk kategori pelumas motor.

Liputan6.com, Jakarta - Evalube meraih penghargaan The Most Recomended Brand 2015 untuk kategori pelumas motor. Penghargaan in didapatkan dalam acara The World of Mouth Marketing Award 2015 yang dibuat oleh SWA Magazine dan Onbee Marketing Research, 13 Agustus lalu.

Penghargaan yang langsung diterima oleh Ivan Rastianto selaku Marketing Manager Evalube ini merupakan yang keenam yang pernah mereka raih. Sebelumnya, Evalube telah memenangkan penghargaan ini sejak 2010 lalu.

"Kami bangga karena dapat meraih kembali penghargaan ini. Saya rasa kesesuaian dengan kebutuhan, kepuasan konsumen, dan ramah lingkungan adalah faktor utama kami mendapatkan penghargaan ini," kata Ivan dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com.

Dengan penghargaan ini, Evalube diakui sebagai pelumas motor yang paling berhasil dipromosikan dari mulut ke mulut. Dengan strategi ini, bukan hanya tergaetnya konsumen baru, tetapi juga loyalitas pelanggan lama tetap terjaga.

Adapun riset dilakukan dengan menggunakan metode random sampling dengan total responden sebanyak 3.011 orang berusia 15 hingga 55 tahun. Semua responden tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang, dan Denpasar.

Sebagai tambahan, Evalube menyediakan berbagai jenis pelumas roda dua dan roda empat. Beberapa di antaranya adalah Evalube 4T Pro Synthetic, Evalube Scootic HX, dan Evalube Scootic YX.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini