Sukses

Deretan Artis Papan Atas Siap Gemparkan GIIAS 2015

Berbagai hiburan disuguhkan mulai dari pertunjukan musik hingga penampilan lawak yang siap mengocok perut.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Pagelaran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015) tidak hanya menampilkan mobil-mobil terbaru dan konsep masa depan. Ajang yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City ini juga menampilkan deretan artis papan atas Tanah Air yang siap menghibur pengunjung pameran.

Tiap-tiap booth agen pemegang merek menghadirkan rangkaian hiburan menarik di setiap akhir pekan selama GIIAS 2015 berlangsung. Berbagai hiburan disuguhkan mulai dari pertunjukan musik hingga penampilan lawak yang siap mengocok perut.

Pada booth Mazda contohnya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyiapkan hiburan pada booth yang terletak di Hall 8 ICE dari musisi papan atas Indonesia diantaranya KOTAK & NAIF (22 Agustus 2015), Rendy Pandugo & IsyanaSarasvati, Marcello Tahitoe & Lala (23 Agustus 2015), ALEXA & RAISA (29 Agustus 2015), dan juga Maliq & D’Essentials serta Marcell (30 Agustus 2015).

Sementara itu, Suzuki pun tak mau kalah menampilkan live perform baik dari musisi maupun komedian yang menghibur akan bagi semua pengunjung booth di hall 9B yang memiliki luas area sebesar 2009 m2.

"Pada setiap hari Jumat, Suzuki akan menghadirkan komedian komik Mongol dan di akhir pekan, Suzuki juga akan menampilkan The Groove Reunion, The Overtunes, Virza dan Andre Hehanusa. Sementara berbagai hiburan dari anak-anak seperti kids flashmob juga akan kami tampilkan,” ujar Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Adapun kelompok girlband fenomenal di Indonesia yakni JKT 48 juga ambil bagian untuk menghibur pengunjung GIIAS 2015. Penampilan dara-dara cantik ini akan manggung di booth Honda yang berada di hall 10.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.