Sukses

Live Modz Show Off 2015, Pertarungan 3 Modifikator Tanah Air

Signal Group Indonesia menggelar kontes modifikasi Live Modz Show Off 2015 yang mengusung tema Battle of Modified Stars.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Pameran otomotif tidak melulu menampilkan mobil-mobil baru ataupun konsep. Mobil yang telah dimodifikasi pun turut disodorkan agar suasana menjadi lebih hidup.

Nah, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, Signal Group Indonesia menggelar kontes modifikasi Live Modz Show Off 2015 yang mengusung tema Battle of Modified Stars. Dalam ajang ini ada tiga modifikator yang bertarung, yakni Team Tomi (Jakarta), Team Alterpro (Bogor) dan Team Jogya All Star (Yogyakarta).

"Ketiga modifikator terbaik tersebut akan bertarung memperebutkan gengsi, dalam memodifikasi mobil Datsun GO secara live di depan publik GIIAS selama tujuh hari," terang Andre Mulyadi CEO Signal Group Indonesia di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Lebih lanjut Andre mengatakan, proses modifikasi dilakukan di area outdoor dan indoor GIIAS 2015. "Selama empat hari mereka di outdoor untuk garap eksteriornya, tiga harinya mereka ke dalam untuk finishing,".

Pertarungan para modifikator Tanah Air ini berlangsung selama 24 jam. Sementara untuk kru yang terlibat dalam kompetisi ini dibatasi. "Satu tim maksimal 15 kru. Tim Jogya paling sedikit, cuma 7 orang. Kalau yang lain 15 orang," kata Andre.

Ketiga kontestan mengusung konsep modifikasi yang berbeda-beda. Team Tomi Datsun mengusung Go Travel (Datsun GT), Jogya All Star memilih konsep Sporty Daylious, dan Alterpro menetapkan Street racing sebagai konsep modifikasinya.

Tiap peserta mendapat dukungan dari para sponsor. Dari sisi pencahayaan menggunakan produk Autovision Lighting, audio system menggunakan Pioneer, Jok dari MBtech, dan ban menggunakan GT Radial.

Sebagai informasi, Champion of Live Modz 2015 berhak mendapat 1 unit Datsun GO yang telah dimodifikasi oleh Signal Kustom Built. Sementara juara 1 dan 2 masing-masing berhak membawa pulang hadiah berupa uang sebesar Rp 20 juta dan Rp 15 juta.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini