Sukses

Baru Dirilis All New YZF-R1 dan YZF-R1M Langsung Ludes

Didatangkan langsung dari Jepang, all new YZF-R1 dan YZF-R1M datang dalam jumlah terbatas.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan all new YZF-R1 dan YZF-R1M di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Didatangkan langsung dari Jepang, keduanya datang dalam jumlah terbatas.

Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti mengatakan, all new YZF-R1 dan YZF-R1M masing-masing didatangkan sebanyak 5 unit. Dan saat diluncurkan, motor sport berkapasitas 1000 cc tersebut telah ludes terjual.

"Semuanya sudah ada yang beli. Jadi total 10 unit sudah habis terjual," katanya di arena GIIAS 2015 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (22/8/2015).

All new YZF-R1 ditawarkan dengan banderol Rp 495 juta, sementara YZF-R1M Rp 645 juta. All new YZF-R1 hadir dalam dua warna, yakni Race Blue dan Racing Red. Sedangkan YZF-R1M yang hanya diproduksi 500 unit per tahun memiliki satu warna, Silver Blue Carbon.

Hendri Wijaya GM Marketing YIMM menyebut, target dari motor ini adalah orang-orang yang antusias dengan gaya-gaya racing.

"Secara garis besar, R1 ini merupakan implementasi nyata dari motor sport MotoGP yang bisa dipakai di jalan," tutup Hendri.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.