Sukses

Deretan Mobil Super nan Langka Pikat Pengunjung GIIAS

Kita biasanya melihat sosok mobil-mobil dengan performa luar biasa ini dalam film, game, ataupun poster.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Ajang otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berusaha menampilkan sisi-sisi unik dan menarik dari jagat otomotif nasional. Salah satu caranya adalah menampilkan deretan supercar langka yang sangat sulit dijumpai di Indonesia.

Biasanya, kita melihat sosok mobil-mobil dengan performa luar biasa ini dalam film, game, ataupun poster. Di GIIAS 2015, mobil tersebut dapat kita saksikan langsung lebih dekat dan beberapa diantaranya bahkan dapat disentuh.

Tak melulu oleh agen pemegang merek, jajaran mobil eksotis ini dipamerkan oleh berbagai booth penunjang industri otomotif. Hal ini juga dimaksudkan agar kehadiran mobil-mobil kelas atas tersebut mendongkrak citra produk yang dipasarkan pada booth tersebut.

Penasaran apa saja mobil-mobil yang unjuk diri di ajang otomotif berskala internasional tersebut? Berikut ini uraian singkatnya:

1. Rolls Royce Phantom

Mobil super mewah asal Inggris ini ikut serta meramaikan Hall 1 GIIAS 2015 di booth aksesoris pendukung. Rolls Royce Ghost ini dipamerkan oleh salah satu stan bengkel Cemerlang Abadi yang memasarkan produk Wet Gloss.

Bengkel ini menawarkan produk perlindungan cat yang tahan gores. Pada booth tersebut, kap depan Ghost dengan sengaja digores untuk mengetahui kualitas anti gores yang ditawarkan ke konsumen. Menurut salah seorang sales, rolls royce ini milik pengusaha sekaligus motivator kenamaan Tung Desem Waringin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

2. Ferrari F12 Berlinetta

Salah satu lini model unggulan pabrikan berlogo Kuda Jingkrak turut serta mwnyemarakkan ajang GIIAS 2015. Adapun F12 Berlinetta ini dipajang pada booth Llumar yang berada di

Booth tersebut menawarkan produk kaca film untuk kendaraan. Untuk membuktikan kualitas dan keunggulan produk, seluruh kaca pada Ferrari F12 Berlinetta sengaja dilapisi produk kaca film warna hitam dengan tingkat kepekatan yang cukup tinggi. Penampilan F12 Berlinetta bersama distributor kaca film ini adalah kali kedua setelah tahun lalu mobil sport tersebut eksis di IIMS 2014.

Foto: Liputan6.com/Yongki Sanjaya

3. Honda NSX

Indonesia adalah harta karun tersembunyi bagi supercar. Hal ini dibuktikan dengan munculnya sosok Honda NSX pada salah satu booth di selasar Hall 2 pada booth BRQ fuel catalist.

Sosok NSX ini pun mengigatkan dengan sosok Ayrton Senna yang kabarnya sempat turut campur mengembangkan mobil tersebut saat masih memperkuat tim McLaren Honda. Supercar bermesin V8 mid-engine ini diproduksi dalam kurun waktu August 1990 – November 2005.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini