Sukses

Royal Enfield Resmi Masuk Indonesia

Pendeklarasian hadirnya Royal Enfield di Tanah Air dilakukan di tengah gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Royal Enfield resmi meramaikan pasar sepeda motor Indonesia. Pendeklarasian hadirnya Royal Enfield di Tanah Air dilakukan di tengah gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Tingginya penjualan sepeda motor di pasar nasional menjadi alasan pabrikan yang berbasis di India ini untuk menjajaki Indonesia.

"Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi kami karena menjadi pasar terbesar di Asia Tenggara dan ketiga di dunia. Di Indonesia sepeda motor tidak hanya dipakai kerja tetapi dipakai untuk kesenangan di akhir pekan," jelas Arun Gopal Head of International Business Royal Enfield di arena GIIAS 2015, ICE BSD City, Tangerang Selatan, Senin (24/8/2015).

Selain itu produk-produk Royal Enfield diklaim cocok dengan kondisi jalan dan karakter pengguna di Indonesia.

"Di Royal Enfield, kami percaya bahwa esensi dari bermotor adalah eksplorasi dan petualangan, motor-motor kami dapat memberi esensi tersebut dengan sangat baik untuk melewati jalan-jalan dan tepi pantai yang indah di Indonesia," jelas Abhijit Singh Brar, Head of Marketing Royal Enfield.

Line produk yang disodorkan Royal Enfield meliputi Bullet 500cc yang ikonik, Classic dan Classic Chrome 500 cc yang bergaya retro dan Continental GT 535 cc yang ber-DNA cafe racer.

Tidak hanya menawarkan lini produk sepeda motor, Royal Enfield juga menyediakan berbagai koleksi gear, seperti protective riding gear, despatch rider dan aksesori lainnya. Bekerjasama dengan PT Distribusi Motor Indonesia, Royal Enfield akan membuka satu dealer flagship di Jakarta.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini