Sukses

Transformer Bikin Heboh Booth Daihatsu

Persis di depan booth mereka di hall 10 ICE-BSD Jakarta ada raja dari klan Transformer, Optimus Prime.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Ada yang menarik dari booth Daihatsu siang ini (24/8/2015). Pasalnya, persis di depan booth mereka di hall 10 ICE-BSD Jakarta ada raja dari klan Transformer, Optimus Prime.

Dengan tingi dua meter lebih, atau bahkan hampir tiga meter, robot berwarna biru dan merah ini menyita perhatian pengunjung. Bukan hanya anak-anak, orang tua pun tidak mau ketinggalan berfoto bersamanya.

Optimus Prime pun tampil atraktif. Tidak jarang, ia bergaya layaknya Optimus Prime asli dengan kuda-kuda seperti akan berperang.

Prime berpose persis di depan Daihatsu Copen, convertible yang baru saja diperkenalkan oleh pabrikan asal Jepang tersebut. Dengan posisi tersebut, seakan-akan mereka sedang bersaing memperebutkan perhatian pengunjung.

Pantauan Liputan6.com di ajang GIIAS 2015, sama seperti Prime, Copen pun cukup menarik perhatian pengunjung. Mereka juga berfoto bersma mobil tersebut.

Memang, banyak cara dilakukan peserta pameran untuk membuat boothnya menarik. Misalnya, dengan menghadirkan desain booth yang unik, mendatangkan artis-artis, hingga memamerkan mobil konsep dengan desain yang unik.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini