Sukses

Foto Mobil Sport Honda CR-Z Facelift Bocor

Salah satu andalan Honda pada jenis mobil listrik hibrida adalah Honda CR-Z.

Liputan6.com, Tokyo - Salah satu andalan Honda pada jenis mobil listrik hibrida adalah Honda CR-Z. Pertama kali diproduksi pada 2010, kali ini facelift dari model tersebut mulai beredar di internet.

Melansir Worldcarfans, Rabu (26/8/2015), alasan dikeluarkannya versi facelift ini adalah agar model tetap diminat masyarakat sebelum dikeluarkannya generasi terbaru pada 2017 nanti.

Dari foto yang tersebar itu, diketahui bahwa CR-Z facelift akan tetap mempertahankan bentuknya yang khas seperti saat ini, tetapi dengan ubahan pada front end seperti di bagian fascia dan lampu kabut.

Lampu utama juga terlihat didesain ulang. Sementara bumper dibentuk dengan diffuser baru yang lebih rendah.Terdapar pula foto interior yang menunjukkan adanya sedikit ubahan kabin, serta penambahan fitur baru seperti rem parkir elektronik.

Ubahan juga terdapat pada konsol tengah, tuas persneling, dan sandaran tangan. Adapun bocoran foto berasal dari sebuah brosur. Informasi lebih lanjut tentang Honda CR-Z akan dikonfirmasi saat model ini diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show tahun ini.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.