Sukses

Daihatsu Copen Gondol Gelar Mobil Terbaik GIIAS 2015

Daihatsu Copen berhasil meraih penghargaan sebagai mobil terbaik pilihan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Daihatsu Copen berhasil meraih penghargaan sebagai mobil terbaik pilihan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang dihelat pada 20 hingga 30 Agustus 2015.

Johnny Darmawan, chief of steering commitee sekaligus ketua tiga Gaikindo, menyampaikan bahwa hasil tersebut adalah berdasarkan pilihan pengunjung.

Untuk diketahui, sampai dengan hari kesembilan pagelaran, jumlah pengunjung sudah mencapai angka 400 ribu lebih. Meskipun begitu, Johnny tidak menyampaikan bagaimana metode pengambilan data. Apakah sampel, atau seluruh populasi.

Adapun penghargaan diberikan saat closing ceremony GIIAS 2015 di hall 3 ICE-BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (29/8/2015).

Di posisi kedua mobil terfavorit, ada New Mazda CX-5 GT, sementara posisi ketiga dimenangkan oleh Suzuki New Ertiga.

Selain mobil terfavorit, dalam acara ini panitia juga mengumumkan beberapa penghargaan lainnya. Di antaranya adalah booth terbaik pilihan pengunjung, dan Miss Auto Show 2015.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.