Sukses

Mainan Baru, Pasukan Stormtroopers Star Wars

Dodge Charger hadir dengan corak bergaya Stormtroopers.

Liputan6.com, California - Perusahaan mainan terkemuka asal Amerika Serikat, Mattel, kembali menelurkan kreasi unik pada mobil-mobilan die cast Hot Wheels yang mereka produksi. Kali ini, Mattel mengambil tema Star Wars saat merayakan Force Friday.

Adapun peluncuran ini sekaligus merayakan die cast bertemakan Star Wars dengan ukuran berskala 1:64. Dilansir Worldcarfans, Senin (7/9/2015), peluncuran die cast ini ditandai dengan penampilan Dodge Charger dengan corak bergaya Stormtroopers dalam film Star Wars: The Force Awakens.

Musclecar berlogo kepala kambing tersebut dikelir putih dengan kombinasi grafis beraksen hitam layaknya helm yang digunakan Stormtroopers. Aksen hitam ini meliputi jendela hingga kaca depan serta bagian velg. Tak luput, bodi samping juga mendapat livery berkelir senada.

Namun demikian, tidak dijelaskan apakah mobil ini turut mendapat ubahan mekanis atau hanya ubahan kosmetik.

Dikatakan, Dodge Charger bergaya Stormtroopers ini akan berada di New York selama beberapa waktu. Pihak penyelenggara menyediakan mobil bercorak unik tersebut secara gratis bagi para pelanggan Uber.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.