Sukses

Seribu Mobil Honda Siap Dipasarkan di Bekasi

Dealer Honda ke-108 secara nasional dan ke-35 di wilayah Jabodetabek ini berada di Jalan Pangeran Diponegoro, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Tren penjualan yang masih positif diperlihatkan PT Honda Prospect Motor (HPM). Demi menunjang performanya, HPM kerja paralel dengan terus memperluas jaringan pemasaran dan pelayannya dengan meresmikan daeler Honda Megatama Bekasi.

Dealer Honda ke-108 secara nasional dan ke-35 di wilayah Jabodetabek ini berada di Jalan Pangeran Diponegoro No. 81 RT 001/RW 001, Desa Setia mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. "Perluasan jaringan dealer resmi Honda akan terus dilakukan di lebih banyak kota lagi di Indonesia. Sebagai salah satu kota berkembang di area Jabodetabek, Bekasi merupakan kota dengan potensi pasar otomotif yang baik," papar Tomoki Uchida, President Director HPM di Bekasi, Rabu, (9/9/2015).

Dealer berfasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) memiliki ruang pamer seluas 412 meter persegi yang menampilkan berbagai lini produk Honda. Di tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge with TV, business lounge, cafe zone, food corner, internet zone, toilet, newspaper & magazine, smoking room serta kids zone.

Adapun fasilitas servis yang dimiliki berada di atas lahan seluas 754 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay. Honda Megatama Bekasi juga memiliki area spareparts seluas 115 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang.

Hendra Aristyo, Director Honda Megatama Bekasi mengatakan, Bekasi memiliki market yang potensial. Namun, karena dealer ini sebagai pendatang baru maka target penjualan yang ditetapkan tidak langsung tinggi. "Potensi market di Bekasi sudah terlihat. Kalau sekarang penjualan Honda di Bekasi 12 ribu setahun, angka penjualan 3 ribu bukan angka yang mustahil. Tapi karena pendatang baru mungkin kita start 1.000 unit per tahun," kata Hendra.

Sebagai informasi, Honda Megatama Bekasi merupakan dealer keempat yang dimiliki Megatama Group. Sebelumnya Honda Megatama telah memiliki dealer di Kapuk, Kalimalang, dan Pondok Pinang.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini