Sukses

Mitsubishi Pamer All New Triton di Surabaya, Punya 4 Kelebihan

All New Mitsubishi Triton yang mengusung empat kelebihan dipamerkan di Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sengaja menggelar sebuah acara khusus untuk memamerkan pikap kabin ganda, all new Triton. Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT KTB, Imam Choeru Cahya menuturkan, mobil ini hadir dengan mengusung empat kelebihan, yakni modern, fungsional, andal, dan nyaman.

"Semua yang menjadi keandalan Mitsubishi all new Triton ini, bisa dilihat langsung di pameran lima hari yang dibuka sampai Minggu, 13 September 2015," kata Imam di atrium Mall Ciputra World Surabaya, Rabu.

Imam mejelaskan, all new Triton merupakan solusi tepat untuk mendukung aktivitas di sektor pertambangan dan perkebunan. Bahkan pikap kabin ganda ini juga dinilai para pehobi traveling.

"Yang pasti, all new Triton ini multi fungsi bisa off road dan on the road serta gaya hidup," lanjut Imam.

All new Mitsubishi Triton hadir dalam lima pilihan varian, yakni Exceed A/T, Exceed M/T, GLS, HDX Double Cabin, HDX Single Cabin. Di Indonesia, all new Mitsubishi Triton berhadapan dengan Isuzu D-Max, all new Nissan Navara dan Mazda BT-50.

Berikut daftar harga all new Mitsubishi Triton:
1. Exceed A/T Rp 403 juta
2. Exceed M/T Rp 389 juta
3. GLS Rp Rp 368,5 juta
4. HDX Double Cabin Rp 345 juta
5. HDX Single Cabin Rp 289 juta.

(Dian Kurniawan/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.