Sukses

Main Film, Beckham Tunggangi Triumph Bonneville Terbaru

Triumph Bonneville 1100 ini telah dikembangkan sejak tiga tahun yang lalu.

Liputan6.com, California - David Beckham tidak hanya piawai di lapangan hijau dengan umpan-umpannya yang menawan. Di luar lapangan, suami dari Victoria Posh ini juga piawai berakting.

Untuk mengisi waktu pensiun, Beckham kini menjadi aktor dan membintangi film berjudul Outlaws. Dalam film tersebut, Beckham berkesempatan menunggangi Triumph Bonnevile 1100.

Dijelaskan, Triumph Bonnevile 1100 hadir untuk mengisi model 2016. Dilansir Motorcyclenews, Kamis (10/9/2015), moge tersebut adalah generasi terkini Triumph Bonneville menggantikan model saat ini dengan kapasitas 865 cc.

Hadir sebagai model anyar, Triumph Bonneville 1100 ini telah dikembangkan sejak tiga tahun yang lalu. Adapun moge ini sering dijumpai sedang melakukan road test.

Hingga kini, masih belum terungkap nama resmi untuk moge dengan mesin berkapasitas 1,1 liter tersebut. Kabar menyebut jika tungangan David Beckham dalam film Outlaws tersebut akan dinamai Street Tracker.

Pabrikan sepeda motor Inggris ini mengonfirmasi akan memamerkan seluruh lini model Bonneville pada ajang EICMA di Milan pada November mendatang.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini