Sukses

Suzuki SX4 S-Cross Uji Jalan, Rilis Tahun Depan?

Suzuki dilaporkan sedang melakukan uji jalan untuk model facelift SX4 S-Cross.

Liputan6.com, Shizuoka - Suzuki dilaporkan tengah melakukan uji jalan untuk model facelift SX4 S-Cross. Sebagaimana model yang belum resmi dirilis, crossover kompak ini penuh dengan kamuflase di depan dan belakang.

Laman Worldcarfans menyebutkan bahwa hanya ada sedikit ubahan di desain eksterior. Perubahan paling jelas terletak di grill depan, yaitu dari model lama berbentuk grill horisontal menjadi gril berbilah vertikal.

Penyegaran juga diprediksi akan ada di bagian bumper depan dan belakang, serta beberapa ubahan di bagian grafis dan lampu. Kabin pun diprediksi mengalami sedikit ubahan yang membuatnya lebih segar dengan pilihan warna trim baru.

Untuk mesin, kemungkinan pabrikan asal Jepang ini akan mengganti mesin di model yang lama dengan motor turbocharged dengan tenaga yang lebih besar tetapi dengan efisiensi bahan bakar yang justru lebih efisien.

Diprediksi, Suzuki SX4 S-Cross facelift akan diperkenalkan di gelaran Geneva Motor Show yang akan dihelat pada Maret tahun depan. Mobil ini diproyeksikan akan mengganti SX4 di seluruh dunia. 

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.