Sukses

Perluas Jangkauan, Ford Resmikan 9 Dealer Sekaligus di Indonesia

Ford Motor Indonesia (FMI) Rabu lalu (9/9/2015) resmi merayakan pembukaan sembilan diler baru di sejumlah lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Demi memperluas jangkauan perusahaan, Ford Motor Indonesia (FMI) Rabu lalu (9/9/2015) resmi merayakan pembukaan sembilan dealer baru di sejumlah lokasi penting.

"Kesembilan dealer baru Ford berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD), Bintaro, Depok, Jakarta Selatan, Palu, Bandung, Palembang, Lampung, serta Pontianak," tulis rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (11/9/2015).

Menurut Bagus Susanto selaku managing director Ford Motor Indonesia, sembilan dealer yang baru saja dibuka diharapkan dapat semakin mempermudah konsumen.

"Kesembilan dealer baru ini akan membantu menyediakan kenyamanan dan akses yang lebih besar terhadap brand Ford melalui jaringan showroom," katanya.

Adapun kesembilan dealer baru ini dibangun sesuai dengan standar desain global Ford Brand@Retail. Bentuk ruang fisik dealer dikatakan mencerminkan pilar brand Ford yaitu Quality, Green, Safe dan Smart.

Dengan tambahan 9 dealer ini, maka untuk sekarang Ford Indonesia telah memiliki 47 dealer yang tersebar di seluruh Tanah Air.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini