Sukses

Ulang Tahun, Vin Diesel Diberi Kado Minivan Rolls Royce

Tyrese Gibson dilaporkan baru saja memberikan sebuah minivan untuk Vin Diesel.

Liputan6.com, Los Angeles - Tyrese Gibson dilaporkan baru saja memberikan sebuah minivan untuk Vin Diesel. Hadiah ini diberikan dalam rangka ulang tahun pemeran Dom di Fast & Furious ini, Juli lalu.

Melansir Carscoops, minivan yang diberikan Gibson adalah Mercedes-Benz Sprinter. Menurut Gibson, lebih baik ia telat memberikan hadiah ulang tahun, daripada tidak sama sekali.

Lebih menarik lagi, mobil ini bukanlah versi standar. Baik eksterior maupun interiornya telah dimodifikasi sedemikian rupa. Di eksterior, hasil modifikasi membuat minivan ini menjadi seperti Rolls-Royce.

Hasil modifikasi sangat manis. Bagaimana tidak, Sprinter putih ini diberi pita merah persis di depan grill. Sementara platnya dibuat dengan tulisan `Diesel Time`.

Gibson sendiri meminta bantuan Van Master, sebuah modifikator ulung, untuk mengubah tampilan kado ini. Menurutnya, ia tahu Diesel tidak mau jika mobilnya sama seperti miliknya. Sebab, Gibson telah memiliki mobil yang sama.

"Saya tahu kamu tahu kalau saya punya dua Sprinter, jadi ini mobil saya, dan ini mobil untukmu," ujar Gibson."Aku tidak percaya," balas Diesel, singkat.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini