Sukses

Porsche 911 Facelift ke Indonesia Awal Tahun Depan

Porsche 911 facelift bakal hadir di Indonesia pada Februari atau Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Porsche diketahui memiliki versi penyegaran (facelift) dari sportscar 911. Model anyar ini disebut-sebut akan mengawali debutnya saat ajang Frankfurt Motor Show 2015.

Setelah resmi diperkenalkan nanti, Porsche 911 facelift direncanakan masuk ke Indonesia. Mengenai waktunya, PT Eurokars Artha Utama sebagai distributor resmi Porsche di Indonesia mengonfirmasi telah menentukan waktunya.

"‎911 facelift akan diluncurkan tahun ini, tapi akan kami datangkan (ke Indonesia) tahun depan, kemungkinan pada Februari atau Maret," beber Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama di Sirkuit Internasional Sentul belum lama ini.

Ia juga menyampaikan, dari sederet lini produk yang ditawarkan, Porsche Macan menjadi model paling laris di Indonesia. Bahkan stok untuk pasar nasional sudah ludes terjual.

"Stok Macan sudah habis, stok kami memang tidak terlalu banyak. Macan merupakan model yang paling populer di Indonesia," pungkasnya.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.