Sukses

Honda Pertemukan Ratusan Konsumennya dengan JKT48

Dalam acara bertajuk The BeAT Escapade, konsumen berkesempatan foto bareng dan menyaksikan live perform JKT48.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setianya, PT Astra Honda Motor (AHM) memberi kesempatan kepada para 200 pembeli sepeda motor Honda untuk meet and greet secara eksklusif dengan girlband papan atas Tanah Air, JKT48. Dalam acara bertajuk The BeAT Escapade, konsumen berkesempatan foto bareng dan menyaksikan live perform JKT48.

200 konsumen ini merupakan pemenang undian pembelian sepeda motor Honda dari berbagai tipe dalam periode 1 Mei hingga 31 Juli 2015. Adapun undian diselenggarakan di seluruh jaringan main dealer Honda seluruh Indonesia.

"Apresiasi ini diberikan perusahaan  kepada konsumen yang selalu mendukung dan menjadikan sepeda motor Honda sebagai pilihan moda kendaraan dalam beraktifitas sehari-hari. Kami selalu berupaya untuk mewujudkan mimpi konsumen dengan memberi kesempatan berinteraksi lebih dekat kepada idola mereka," ucap General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya di Jakarta, Sabtu (19/9) malam.

Selain berkesempatan menyaksikan live perform, para konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize. Dalam The BeAT Escapade, AHM menyediakan masing-masing satu unit Honda BeAT dan Honda BeAT Pop.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berbagi mimpi dan keceriaan bersama para pecinta sepeda motor Honda. Kami berharap ikatan dengan konsumen dapat semakin kuat," tutup Thomas.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.