Sukses

Honda CB150R dan Sonic Buktikan Performa Bandung-Pangandaran

Touring ini melibatkan 20 motor, yakni 10 all new Honda cb150R StreetFire dan 10 new Honda Sonic.

Liputan6.com, Bandung - PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat menantang sejumlah media nasional untuk test ride all new Honda CB150R StreetFire dan new Honda Sonic. Test ride ini dilakukan lewat kegiatan touring yang jaraknya cukup jauh.

"Lewat acara ini kami ingin media merasakan ketangguhan dan kelincahan All new Honda CB150R StreetFire dan new Honda Sonic 150R dalam riding dari Bandung ke Pangandaran," papar Marketing Communication DAM Aris Djatmiko di Bandung, Jawa Barat, Senin (21/9/2015).

Journalist Leisure Riding berangkat dan finis di kantor pusat DAM yang berada di Cibeureum, Bandung. Jarak tempuh total 600 km melalui rute Bandung, Rancaekek, Nagrek, Garut, Cipatujah, Citumang, Pangandaran dan sebaliknya.

Touring ini melibatkan 20 motor, yakni 10 all new Honda CB150R StreetFire dan 10 new Honda Sonic.

Tidak cuma merasakan performa keduanya, DAM juga akan melakukan corporate social responsibility (CSR) berupa penanaman mangrove dan kunjungan ke SMK KTSM binaan Honda di Pangandaran.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.