Sukses

Komunitas Innova Gelar Open Trip ke Dieng, Siapa Minat?

Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) akan menggelar touring panjang ke Dieng, pada 25 hingga 27 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI), klub mobil pecinta Toyota Innova akan menggelar touring panjang ke Dieng, Jawa Tengah, 25 hingga 27 September 2015. Acara ini terbuka untuk semua pemilik Kijang Innova.

Dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (22/9/2015), dalam open trip tersebut, TIOCI akan berkunjung ke beberapa tempat. Salah satunya adalah panti asuhan terdekat dari lokasi touring.

Selain itu, panitia juga akan mengajak seluruh peserta ke tempat-tempat lainnya. Di antaranya adalah objek alam seperti Telaga Warna, warisan sejarah Candi Dieng, serta Sunrise Sikunir, dan Dieng Plateau Theatre.
 
Acara ini diselenggarakan dalam rangka mempromosikan komunitas TIOCI. Pasalnya, TIOCI baru saja terbentuk pada 1 Juli lalu, dan dideklarasikan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 22 Agustus 2015.

Adapun sekretariat komunitas ini berada di MGK Kemayoran lantai 6, Jakarta Pusat. Sampai sekarang, TIOCI telah memiliki sekira 200 anggota yang tersebar di Jabodetabek, Padang, Medan, Aceh, Bali, dan bahkan Qatar.

Bagi pemilik Toyota Innova yang berminat turut serta di Wisata Dieng, atau ingin tahu lebih banyak tentang TIOCI, dapat membuka official account Facebook dan Twitter mereka di alamat @TIOCIofficial.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.