Sukses

Niat Jual Lambo, Waktu Test Drive Malah Tabrakan

Seorang pria gagal menjual Lamborghini-nya karena alasan konyol. Saat uji jalan, ia malah menabrakkan supercar-nya tersebut hingga ringsek.

Liputan6.com, Sydney - Seorang pria gagal menjual Lamborghini Murcielago-nya karena alasan yang konyol. Saat uji jalan, ia malah menabrakkan supercar-nya tersebut hingga ringsek.

Melansir Dailytelegraph, Rabu (23/9/2015) kejadian ini bermula saat seorang pria sedang test drive bersama calon pembeli mobilnya. Mereka berkeliling di jalanan kota Sydney.

Apa daya, di salah satu tikungan, pemilik mobil kehilangan kontrol dan menabrak pohon. Dengan kecepatan yang tidak lambat, Lambo ini berhasil menumbangkan pohon tersebut. Tapi konsekuensinya, body mobil juga ringsek.

Tidak berhenti sampai situ, supercar ini terus melaju, meskipun pohon sudah tumbang. Kemungkinan pengemudi panik dan terus menekan gas. Alhasil, kerusakan terjadi hingga body belakang.

Menurut sejumlah saksi, sebelum kecelakaan, mereka mendengar suara gaduh mobil tersebut. "Kedengarannya seperti sepeda motor," ujar Smith, salah satu warga sekitar.

Kedua orang tersebut mengalami cedera dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Bagi pemilik mobil, kerugiannya bertambah beberapa kali lipat karena Lamborghini seharga US$ 280 ribu miliknya rusak.

Duh, mau untung, malah buntung, ya.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini