Sukses

Perempuan Ini Hancurkan Audi Q3 dengan Batu, Stress?

Entah apa yang ada di kepala perempuan Tiongkok ini. Ia menghancurkan Audi Q3-nya di jalanan umum

Liputan6.com, Beijing - Entah apa yang ada di kepala perempuan Tiongkok ini. Ia menghancurkan Audi Q3-nya di jalanan umum, disaksikan banyak orang.

Melansir GT Spirit, Jumat (25/9/2015), crossover ini adalah hadiah dari sang suami. Namun, ia protes karena mobil ini terlalu kecil untuk menjadi sebuah mobil keluarga, dan terjadilah peristiwa ini.

Dilaporkan, ia menghancurkan kaca jendela Q3 dengan semacam lempengan beton atau batu bata. Bukan hanya itu, ia juga coba hancurkan pintu.

Kebrutalan perempuan ini berhenti setelah polisi setempat tiba di tempat kejadian perkara dan menghentikannya secara paksa.

Untuk diketahui, di Indonesia, Audi Q3 1,4 TFSI dibanderol dengan harga Rp 685 juta (on the road Jakarta). Mungkin perempuan ini terlampau kaya sehingga tidak jadi masalah untuknya menghancurkan mobil ratusan juta ini.

`Hobi` menghancurkan mobil nampaknya sedang tren. Seminggu sebelumnya, seorang pria asal Korea menghancurkan Mercedes-Benz S63 AMG dengan tongkat golf.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini