Sukses

Atap VW Scooby Doo Bisa Jadi Kulkas

Dijual mobil Volkswagen `Scooby Doo` yang bisa menjadi kulkas di bagian atasnya.

Liputan6.com, California - Ada yang unik di laman jual beli online Hammacher Schlemmer. Pada salah satu iklannya, dijual mobil Volkswagen `Scooby Doo` yang bisa menjadi kulkas di bagian atasnya.

Bukan, bukan mobil scooby doo asli, melainkan sebuah cooler box berbentuk van VW. Dalam laman tersebut, dijelaskan bahwa mobil yang karib disebut VW Kombi ini mampu menampung hingga 10 botol minuman ringan beserta es batunya.

Dijelaskan, cooler box yang dinamakan The Volkswagen Panel Van Cooler ini mempertahankan versi aslinya. Dari mulai dengan jendela asli, sunroof, serta skema cat dua warna putih dan merah.

Alat ini semakin mudah digunakan untuk outdoor karena dilengkapi dengan roda dan tarikan sepanjang 24 inci. Dengan roda karet asli, alat ini bahkan bisa ditarik dengan mudah di lokasi yang biasa digunakan untuk piknik seperti tanaman berumput.

Sebagai informasi, VW Sunroof Deluxe ini adalah salah satu mobil ikonik merek pabrikan asal Jerman tersebut. Pada 1960-an, mobil ini menjadi ikon perlawanan para `generasi bunga` yang mengkampanyekan gerakan anti perang dan nuklir.

Cooler box The Volkswagen Panel Van Cooler ini dibanderol dengan harga hampir US$ 500 atau sekira Rp 7,3 juta, belum termasuk ongkos kirim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini