Sukses

Mobil Anyar Renault Tampil Polos

Renault Megane anyar terlihat di salah satu jalanan di Perancis. Padahal, rencananya pasar Eropa baru akan dijamah awal tahun depan.

Liputan6.com, Paris - Renault Megane model 2016 diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show (IAA 2015) pada minggu lalu. Tidak menunggu lama, baru-baru ini mobil tersebut untuk pertama kalinya terlihat di jalan umum, dan tanpa kamuflase alias tampil polos.

Melansir Worldcarfans, Selasa (29/9/2015), Megane generasi keempat ini terlihat di salah satu jalanan di Perancis. Padahal, rencananya pasar Eropa baru dapat dijamah pada awal tahun depan.

Sebagaimana yang diketahui di IAA 2015, kendaraan ini hadir dengan beragam berubahan. Misalnya, lebih lebar dan lebih pendek, tapi dengan legroom yang lebih luas untuk penumpang belakang. Ruang penyimpanannya mencapai 434 liter.

Di jantung pacu, Megane didukung oleh enam pilihan mesin yang mencakup tiga TCe bensin dan 3 dCi diesel. Varian bensin akan hasilkan output 100, 130, dan 205 Tk, sementara versi dieselnya hasilkan 90, 110, dan 130 Tk.

Varian yang lebih rendah akan dilengkapi dengan transmisi manual, sementara transmisi otomatis untuk varian yang lebih tinggi. Keduanya akan dilengkapi dengan enam atau tujuh percepatan.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.