Sukses

Spek Skuter Peugeot di Indonesia Sama dengan Eropa

Skuter Peugeot telah teruji di berbagai iklim berbeda di beberapa wilayah Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Peugeot Scooters hadir di Indonesia dengan memasarkan tiga model yaitu Django, CityStar, dan Metropolis. Ketiganya dibangun di Prancis dengan mengusung teknologi dan fitur khas kendaraan Eropa.

Namun demikian, skutik-skutik tersebut diklaim tangguh dengan iklim dan kontur jalanan di kota-kota besar Indonesia yang tidak semuanya baik seperti Eropa.

Frédéric Fabre, Chief Executive Officer Peugeot Scooters menjelaskan jika skuter yang diproduksi Peugeot telah teruji di berbagai iklim berbeda di beberapa wilayah Eropa.

"Kita membawa teknologi yang sama dan tidak men-downgrade teknologi untuk pasar Asia. Skuter kami telah teruji di beberapa wilayah seperti di Norwegia yang dingin, kawasan Eropa selatan yang hangat, dan juga di Inggris," jelasnya saat sesi Exclusive Interview yang digelar oleh Garansindo Group, Selasa (29/9) malam.

Lebih lanjut, Fabre meyakinkan jika skuter Peugeot telah kompatibel dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Ia pun berujar jika Peugeot Scooters saat ini terus berusaha memuaskan para konsumen.

"Hal yang terpenting, kami berusaha memuaskan konsumen pertama yang sudah memesan. Kami hadir di sini untuk waktu yang lama, bukan sehari atau saat motor show," tutupnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini