Sukses

Modifikator Dunia Tumplek di Kustomfest 2015 Yogyakarta

Hajatan ke-4 kali ini dihampar di Jogja Expo Center (JEC) selama dua hari dari 3-4 Oktober.

Liputan6.com, Yogyakarta - Modifikator dunia kembali menyambangi Yogyakarta untuk meriuhkan Kustomfest 2015. Hajatan ke-4 kali ini dihampar di Jogja Expo Center (JEC) selama dua hari dari 3-4 Oktober.

Dikatakan Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest, ajang ini kembali menjadi tempat berkumpulkanya penggiat modifikator dan memamerkan karya-karyanya. Selain dari lokal, modifikator Jepang, Thailand, Malaysia, Australia, Jerman, Amerika Serikat (AS), dan Brunei Darussalam turut ambil bagian.

"Di sini tidak cari piala. Ini merupakan ajang anak bangsa untuk memajang karya dan belajar mengapresiasi karya kustom builder atau modifikator Indonesia bertalenta untuk dibawa ke panggung internasional," tutur Lulut, Jumat (2/10/2015).

Pada edisi Kustomfest 2015, lanjut Lulut, akan diramaikan dengan pelbagai kontes modifikasi, yakni custom bike show, hot rod and kustom car show, paint battle, kustom art and classic island, juga body art tatto show.

Dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu, peserta yang ingin ikut berpartisipasi Kustomfest 2015 membludak. Sehingga panitia terpaksa tidak meloloskan 132 perserta yang ingin ambil bagian.

Adapun, Kustomfest 2015 mengusung tema `Showin Soul`. Menurut Lulut, tema ini sengaja dipakai untuk merepresentasikan semangat para modifikator dalam menciptakan sebuah karya.


 

A photo posted by KUSTOMFEST (@kustomfest) on


(gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.