Sukses

Dua Mobil Konsep Subaru Siap Unjuk Gigi di Tokyo

Subaru bakal memamerkan dua mobil konsep terbaru, yakni VIZIV Future dan Subaru Impreza 5-Door di Tokyo Motor Show 2015.

Liputan6.com, Gunma - Subaru bakal memamerkan dua mobil konsep terbaru, yakni VIZIV Future dan Subaru Impreza 5-Door di Tokyo Motor Show 2015.

Dijelaskan, kosep Subaru VIZIV (Vizion for Innovation) Future merupakan crossover yang dibenamkan kemampuan otonomos. Ini merupakan perbaikan dari dua konsep sebelumnya, yaitu VIZIV (2013) dan VIZIV 2 (2014).

Sementara untuk Subaru Impreza 5-Door, sebagaimana dilansir dari Motor1.com, Kamis (8/10/2015), diposisikan sebagai suksesor Impreza yang kini telah memasuki generasi keempat sejak dirilis 2011 lalu.



Sejauh ini publik baru bisa melihat sketsa dari Subaru VIZIV. Seperti terlihat, VIZIV Future hadi mengusung konsep sporty, ground clearance rendah, serta mendapat akses spoiler belakang dengan desain fender yang menononjol. Pada sektor buritan terdapat lampu klaster LED berbentuk C.

Subaru belum memberikan informasi soal ruang pacu yang dibenamkan pada dua model konsep tersebut. Pastinya di Tokyo Motor Show 2015 yang dihelat 28 Oktober bakal menyajikan informasi spesifik soal VIZIV Future dan Impreza 5-Door, yang jadi momen debut global keduanya.

(fss/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.