Sukses

Horor, Range Rover Evoque Ini Berdarah-darah

Efek darah ini muncul di seluruh bagian bodi.

Liputan6.com, Moscow - Oktober menjadi bulan yang dikenal dengan perayaan Halloween. Berbagai cara dilakukan untuk menimbulkan efek horor termasuk mengkustomisasi mobil.

Cara ini dilakukan oleh pemilik Range Rover Evoque di Rusia yang mengecat mobilnya dengan efek darah. Adapun penggarapannya melalui teknik airbrush.

Dilansir Autoevolution, Jumat (9/10/2015), penggarapan efek darah ini awalnya dilakukan dengan cara melapisi dengan stiker. Namun demikian, pemilik SUV asal Inggris tersebut tidak puas terhadap hasilnya dan lantas memutuskan untuk menciptakan corak darah dengan airbrush agar terlihat sungguhan.

Mengadopsi tema pembunuh, efek darah ini muncul di seluruh bagian bodi. Aksen merah darah dibuat cukup dominan pada kap Evoque.

Adanya efek darah ini dikatakan mampu membuat para pejalan kaki tetap berada di trotoar. Efek darah pada mobil membuat pengemudi Evoque tetap tenang selama berkendara tanpa perlu khawatir para pejalan kaki yang tiba-tiba saja menyeberang jalan.

(ysp/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.