Sukses

Diuber Polisi, Bandit Berikut Mobil Curiannya Nyemplung ke Laut

Pencuri ini nekat memacu SUV curiannya tersebut ke arah laut.

Liputan6.com, Perth - Bila sudah terendus oleh polisi, para pencuri mobil biasanya kabur dan bersembunyi di lokasi yang sulit dijangkau. Namun demikian, berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh salah seorang maling mobil di Perth, Australia yang kabur ke lokasi yang bahkan sulit dijangkau oleh dirinya sendiri.

Dilansir Carbuzz, pencuri tersebut kedapatan mengambil Toyota Land Cruiser beberapa hari sebelumnya. Pihak yang berwajib segera melakukan pengejaran tidak lama mendapat laporan pencurian.

Tampaknya, pencuri ini sudah putus asa sehingga melarikan diri menyusuri pantai. Pengejaran ini bahkan memakan waktu hingga dua jam lamanya melalui bukit pasir.

Karena sudah terpojok, pencuri ini nekat memacu SUV curiannya tersebut ke arah laut. Ulah yang dilakukan pencuri ini tidak hanya membuat repot dirinya sendiri tetapi pihak yang berwajib.

Tak perlu penangan khusus, pencuri akhirnya terpojok dan tak bisa melawan air laut yang pasang. Ia pun akhirnya menyerahkan diri ke polisi, meskipun petugas harus bekerja ekstra.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini