Sukses

Bocoran Fitur Toyota Innova Terbaru yang Rilis 23 November

Toyota Innova lebih irit bahan bakar 10 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai Toyota Innova semakin kencang berhembus jelang peluncuran. Kali ini, terkuak bila generasi penerus keluarga Kijang tersebut bakal didukung beberapa fitur baru seperti LED Headlight, kotak pendingin, setir berfitur tilt and telescopic, serta mode berkendara.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (14/10/2015), Toyota kabarnya merilis Innova pada 23 November di Indonesia. Konsumsi BBM model baru ini dikatakan lebih irit 10 persen.

Dijelaskan, Innova akan mengadopsi fitur Sport dan Eco yang terdapat pada Hilux terbaru. Seperti namanya, mode Eco akan menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis.

MPV dengan kapasitas tujuh penumpang ini dibangun menggunakan platform sasis ladder-frame untuk menciptakan dimensi mobil lebih besar sehingga membuat kabin lebih lega dari model saat ini. Selain itu, Toyota bakal membekali Innova dengan fitur kenyamanan yang meliputi climate control, layar sentuh untuk sistem hiburan, DVD player, hingga captain seat di baris kedua sebagai fitur opsional.

Innova yang akan tersedia di Indonesia hadir dalam dua pilihan mesin yakni 2,0 liter VVT-i bensin dan mesin diesel 2,4 liter yang berasal dari keluarga GD. Adapun untuk mesin penenggak solar ini bakal hadir dengan transmisi manual maupun otomatis.

Di atas kertas, mesin baru tersebut diperkirakan memproduksi daya maksimal hingga 148 Tk dengan torsi 400 Nm.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini