Sukses

Ngamuk di Jalan, Pemotor Ini Malah Ditabrak Mobil

Karena habis kesabaran, si pengemudi mobil akhirnya nekat menabrak pemotor.

Liputan6.com, Jakarta Sering dijumpai pemotor di jalan cenderung mengutamakan ego ketimbang logika. Penunggang roda dua acapkali menunjukkan emosi bila tidak diberi kesempatan menyalip oleh mobil.

Yang terparah, pemotor bahkan berani menantang pengendara mobil untuk duel akibat tersulut emosi seperti yang terjadi di Malaysia berikut ini. Melalui video yang dilansir Carbuzz, Rabu (14/10/2015) menunjukkan seorang pengendara motor bebek marah ketika ia tidak mendapat celah untuk mendahului.

Begitu marahnya, pria ini bahkan sampai mengejar mobil sembari melepas helmnya yang dipersiapkan sebagai senjata. Saat melewati jalan yang kosong, ia langsung menghadang mobil dan memintanya untuk berhenti.

Pengemudi mobil lantas menuruti keinginannya untuk berhenti. Saat mobil dalam kondisi diam, pemotor langsung menyerang dan berniat akan memukulkan helmnya ke bagian depan mobil.

Entah karena kesabarannya sudah habis atau tidak ingin mobilnya rusak, si pengemudi langsung tancap gas ketika pemotor berlari ke arahnya. Mobil pun langsung menabrak pemotor. Pengemudi mobil berhasil kabur meninggalkan pemotor yang tersungkur usai ia tabrak.

Berikut video peristiwa tersebut:

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.