Sukses

Usai Merampok, Pria Ini Kabur Pakai Taksi Uber

Usaha pelariannya segera terendus oleh pihak yang berwajib.

Liputan6.com, Baltimore - Entah apa yang ada dalam pikiran pria bernama Dashawn Terrell Cochran ini. Ia kabur usai merampok dengan menumpang taksi yang dipesannya melalui aplikasi Uber.

Pria berambut keriting tersebut merampok toko dengan menodongkan senjata dan kabur membawa uang tunai. Ulah konyol yang dilakukannya pun segera terendus oleh pihak yang berwajib.

Dilansir Motortorque, Kamis (15/10/2015), pemuda berusia 23 tahun tersebut terlihat masuk ke dalam Lexus berkelir silver. Saat polisi menghentikan mobil, pengemudi mengaku jika ia adalah sopir taksi Uber.

Di dalam sedan premium yang diproduksi Toyota itu, polisi juga mendapati seorang lainnya bersama dengan Cochran. Pihak yang berwajib kemudian melepaskan penumpang dan pengemudi taksi setelah menjalani pemeriksaan karena terbukti tidak terlibat perampokan.

Cochran kemudian didakwa atas tuduhan perampokan bersenjata, penyerangan tingkat pertama dan kedua, serta pencurian uang senilai kurang dari US$ 1.000 atau sekira Rp 13,36 jutaan.

Sementara si perampok berhasil diamankan, sopir Uber kembali melanjutkan pekerjaaannya mencari penumpang. Yang masih jadi pertanyaan, seperti apa rating yang diberikan oleh Cochran pada pengemudi Uber tersebut karena membuatnya tertangkap.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini