Sukses

`Pop Up Van` Layani Kredit Mobil Toyota

Sebagai permulaan, TAF menyediakan enam unit kendaraan untuk Pop Up van yang beroperasi di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Astra Finance sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan merek Toyota semakin mendekatkan diri kepada calon konsumennya di pelosok Indonesia melalui layanan Pop Up van.

Sebagai permulaan, TAF menyediakan enam unit kendaraan untuk Pop Up van yang beroperasi di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

"Untuk Fase 2 nantinya tersedia 10 unit kendaraan untuk Pop Up van sampai dengan akhir tahun depan. Pop Up van akan mencakup seluruh cabang Toyota di Indonesia," jelas David Iskandar, President Director TAF, saat peluncuran di Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Kendaraan untuk Pop Up van diperkenalkan pertama kali pada GIIAS 2015 yang dipajang pada booth komersial Toyota. David menjelaskan layanan Pop Up van akan dikawal oleh 2 orang tenaga yaitu sales officer dan customer service.

"Customer area pada Pop Up van melayani aplikasi kredit, pembayaran, pembaruan STNK, info pelanggan, serta proses administrasi. Di dalam Pop Up van juga terdapat layanan E-kiosk," bebernya.

David melanjutkan jika dengan adanya E-kiosk di dalam Pop Up van ini juga memberi sedikit edukasi tentang pembiayaan ke masyarakat. Selain itu, proses approval lebih cepat sepanjang datanya benar.

"Setelah memasukkan segala data yang dibutuhkan, approval itu bisa langsung dilakukan. Survei kepada konsumen dilakukan belakangan setelah approval," tandasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.