Sukses

Mobil Bekas di Mobil88 Ada Garansinya

Buku garansi ini memberikan jaminan bahwa mobil bebas dari kasus hukum dan tidak pernah terendam banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil88 sebagai perusahaan penjual mobil bekas di bawah bendera Astra Internasional, menyodorkan fasilitas baru yakni buku garansi mobil seken. Fasilitas ini lahir untuk menjawab maraknya kasus pemalsuan dokumen ataupun praktik manupulasi kondisi mobil seken yang tidak berkualitas sehingga berpotensi merugikan konsumen.

Buku garansi ini memberikan jaminan bahwa mobil bebas dari kasus hukum, tidak pernah terendam banjir, kecelakaan yang menyebabkan perubahan struktur rangka hingga bebas manipulasi odometer.

"Apabila terjadi sesuatu yang menyebabkan konsumen tidak mendapatkan produk dan layanan yang sesuai dengan apa yang tertera dalam buku garansi tersebut," jelas Halomoan Fischer, Chief Operating Officer (COO) Mobil88 di Jakarta, Kamis (22/10/2015).

"Kami siap mengganti mobil seken konsumen sesuai dengan persyaratan yang berlaku."

Sebagai informasi buku garansi ini berlaku untuk mobil yang dibeli secara tunai maupun kredit di 17 cabang Mobil88 seluruh Indonesia.

"Masa berlaku per hari ini. Setiap pembelian di-outlet kami akan mendapat kartu garansi ini. Masa berlakunya sampai mobil itu dijual kembali ke orang lain dan balik nama," tutup Fischer.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.