Sukses

Suami Kepergok Main Perempuan, BMW Seri 7 Diamuk Istri

Mobil ini dirusak karena dianggap sudah 'kotor'.

Liputan6.com, Beijing - Jangan coba-coba main perempuan. Terlebih bagi Anda yang sudah punya istri. Bila tidak, peristiwa yang satu ini bisa jadi pelajaran, bagi Anda kaum lelaki.

Ya, sang istri terbakar api cemburu ketika memergoki suami yang dicintainya sedang main perempuan. Dilansir dari Carbuzz, Sabtu (24/10/2015), ia memergoki mantan suaminya asyik bermesraan dengan perempuan lain di dalam mobil.

Naik pitam, ia pun melampiaskan emosinya ke BMW Seri 7 yang digunakan sang suami ketika selingkuh. Menggunakan palu, sejumlah bagian mobil ia pukuli hingga rusak.

Untungnya, kerusakan pada mobil tak terlalu parah. Hanya lampu depan dan belakang, empat gagang pintu serta sejumlah jendela yang mengalami kerusakan.

Menurut perempuan bernama Wu, aksi ini sengaja ia lakukan untuk menghancurkan mobil yang sudah menodai pernikahannya. Kini, tak cuma harus menghadapi amuk sang istri, si suami yang tidak diketahui identitasnya harus rela mobil seharga 1 juta yuan itu rusak.

Ada-ada saja!

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.