Sukses

Bocoran Motor Murah Ducati dalam Teaser

Scrambler 400 ditampilkan dalam susunan mur dan sekrup.

Liputan6.com, Bologna - Setelah mengonfirmasi untuk meluncurkan Scrambler 400, Ducati kini merilis teaser versi murah keluarga Scrambler itu di jagat maya. Secara sederhana, teaser Scrambler 400 ditampilkan dalam aksen oranye yang kental.

Dilansir Shiftinggears, Minggu (25/10/2015), teaser Scrambler 400 diunggah langsung pada akun resmi Instagram Ducati. Selain Scrambler, pabrikan yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna ini telah memastikan untuk pamer delapan model terbaru lainnya di gelaran EICMA 2015 di Milan.

Untuk menggambarkan sosok Scrambler 400, Ducati juga merilis komik strip bertajuk Barty & Betty. Komik ini menggambarkan karakter Bart sebagai pemain skater dan Betty yang merupakan wanita cantik.

Keduanya tokoh animasi tersebut diceritakan menjalin hubungan asmara. Komik bersambung ini di kemudian hari akan menyibak sosok Scrambler dengan mesin yang lebih kecil.

Sebelumnya telah terkuak informasi jika Scrambler 400 didukung mesin berkonfigurasi dua silinder. Sepeda motor bekemampuan off road ini mempertahankan gaya dan rangka milik Scrambler 800, namun pabrikan merancang bobotnya jadi lebih ringan.

(ysp/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini