Sukses

Yamaha NMax Laku Keras, Ini Penyebabnya

Dalam kurun waktu delapan bulan setelah resmi dipasarkan, Yamaha telah menjual lebih dari 50 ribu unit.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Yamaha NMax untuk diterima pasar. Dalam kurun waktu delapan bulan setelah resmi dipasarkan, Yamaha telah menjual lebih dari 50 ribu unit.

Berdasarkan data yang dirilis Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), terhitung sejak Februari sampai September 2015, total penjualan NMax di pasar domestik sebanyak 47.532 unit dan yang diekspor mencapai 18.580 unit sejak April hingga September 2015.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM mengatakan, NMax menggunakan mesin dengan teknologi Blue Core yang irit dan bertenaga ditambah dengan VVA menjadikan NMAX sangat menyenangkan untuk dikendarai.

"Disk brake depan belakang dan kelengkapan ABS menjadikan NMAX lebih aman. Desain Max Series yang mendunia, menjadikan pengendaranya tampil percaya diri," tambahnya.

Sebagai informasi, Yamaha NMax ditawarkan dengan dan tanpa rem ABS (anti-lock braking system). Nmax standar dibanderol Rp 23,5 juta sementara versi ABS dipatok Rp 27,4 juta.

Setidaknya ada empat warna yang ditawarkan, yakni Climax Red, Premier White, Zenith Black dan Supreme Gunmetal.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.