Sukses

Pertamina One Stop Service Hadir di Cakung

Bright Olimart Modular merupakan service point layanan kepada pemilik kendaraan untuk ganti oli, servis ringan, tire service dan spareparts.

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina Lubricants bekerja sama dengan PT Pertamina Retail resmi membuka Bright Olimart Modular (BOM) di SPBU Coco Cakung, Jl Raya Bekasi km 22, Jakarta Timur, Senin (26/10/2015).

Bright Olimart Modular merupakan service point yang memberikan layanan kepada pemilik kendaraan untuk ganti oli, servis ringan, nitrogen & tyre service, dan sparepart. Sebelumnya, telah ada 31 Bright Olimart yang berdiri. Tetapi, yang Modular barulah di SPBU Cakung ini. Beda keduanya hanyalah kelengkapan layanan, di mana Bright Olimart menyediakan servis berat, sementara BOM tidak.

Menurut Andria Nusa, Director Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, dioperasikannya service point ini adalah wujud komitmen perusahaan minyak negara ini dalam melayani konsumen.

"Kami harap pembukaan service point ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen karena sifatnya yang one stop shopping. Selain itu, program ini juga menambah nilai bagi pengusaha SPBU," ujarnya.

Service point yang baru saja diresmikan ini adalah BOM pertama yang dibuat atas kerja sama antara Pertamina Retail dan Lubricant. Rencananya, ada 9 Bright Olimart lagi yang akan dibuka tahun ini di SPBU milik PT Pertamina Retail.

Sebagai bagian dari promosi, BOM SPBU Coco Cakung ini akan memberikan voucher BBK senilai Rp 25 ribu tiap pembelian satu botol pelumas Fastron atau Prima XP. Layanan one stop ini sudah bisa dinikmati konsumen mulai hari ini.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.