Sukses

Orang Lebih Pilih Beli Mobil di Pameran Ketimbang Dealer, Kenapa?

Salah satu cara yang dinilai efektif adalah membuat suatu pameran di pusat perbelanjaan ataupun mengikuti pameran otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Guna meningkatkan penjualan, para agen pemegang merek (APM) melakukan berbagai strategi. Salah satu cara yang dinilai efektif adalah membuat suatu pameran di pusat perbelanjaan ataupun mengikuti pameran otomotif.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager Mazda Motor mengatakan, kebanyakan orang saat ini lebih memilih melakukan transaksi di sebuah pameran daripada pergi ke dealer.

"Event merupakan salah satu ajang untuk bertemu dengan konsumen secara langsung. Itu terkait dengan kultur masyarakat Indonesia sendiri yang lebih nyaman untuk pergi ke mall ketimbang dealer," katanya baru-baru ini.


Salah satu acara yang akan bergulir dalam waktu dekat adalah Jakarta Auto Show yang berlangsung 28 Oktober - 1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini diharapkan mampu berkontribusi dalam peningkatan penjualan Mazda.

"Jakarta Auto Show mudah-mudahan mampu memberikan insentif, Mazda sendiri tetap melakukan kampanye promo setiap bulannya, kemudian dealer juga melakukan acara-acara test drive," pungkasnya.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini