Sukses

Mazda Indonesia Tegaskan Bawa CX-3 Tahun Depan

Mazda Motor Corporation memberikan tanggung jawab itu kepada perwakilannya di Indonesia.

Liputan6.com, Tokyo - Tak hadirnya Mazda CX-3 di Jakarta Auto Show tentunya membuat publik kembali harus bersabar. Lalu, kapan sebenarnya Mazda Motor Indonesia (MMI) berniat memboyong mobil itu ke pasar dalam negeri?

Director and Senior Managing Executive Officer Mazda Motor Corporation, Yuji Nakamine, mengatakan, compact crossover itu bakal diagendakan masuk Indonesia dalam waktu dekat.

Menyoal waktu debutnya, Mazda Motor Corporation memberikan tanggung jawab itu kepada perwakilannya di Indonesia.

"Kami berikan produk yang terbaik untuk pasar Indonesia. Saat ini ada MAzda2, CX-5, Mazda6, dan ke depan tentunya CX-3," katanya saat wawancara khusus dengan wartawan Indonesia termasuk Liputan6.com.

Menanggapi hal itu, Senior Marketing MMI, Astrid Ariani Wijana menuturkan bahwa CX-3 akan masuk Indonesia pada tahun depan.

"Kami rencanakan tahun depan," jawabnya.

Seperti diketahui, Mazda telah memasarkan CX-3 di Jepang dan sejumlah wilayah di Amerika serta Eropa. Selain Honda HR-V, Mazda CX-3 bakal menjadi penantang kuat Nissan Juke bila benar-benar diniagakan di Indonesia.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini