Sukses

Awal 2016 All New Mitsubishi Pajero Sport Debut di Indonesia

Pabrik Mitsubishi di Thailand sudah menghentikan produksi Pajero Sport.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia secara resmi mengonfirmasi peluncuran model terbaru Pajero Sport.

Hal tersebut kembali ditegaskan oleh Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT KTB yang menyatakan jika All New Pajero Sport akan diluncurkan di Indonesia tahun depan.

"Di awal tahun depan kami akan memiliki varian baru yaitu All New Pajero Sport. Sementara itu, untuk model lainnya sedang dikomunikasikan dengan prinsipal," ungkap Imam di Jakarta, Rabu (29/10/2015).

Imam mengungkapkan jika saat ini pabrik Mitsubishi di Thailand yang memproduksi Pajero Sport sudah menghentikan produksi model tersebut. Jelang peluncuran yang semakin dekat, Imam memastikan jika stok yang ada saat ini mencukupi.

"Kami sudah mengorder dengan jumlah yang mencukupi sampai All New Pajero Sport diluncurkan. Jadi, tidak ada kekosongan stok di SUV kelas 2.500 cc," bebernya.

Senada dengan Imam, Budi Dermawan Daulay, Head of PC Sales Department PT KTB menjelaskan, jika stok Pajero Sport akan terus ada sampai akhirnya habis saat model baru diluncurkan di Indonesia.

"Jika dilihat penjualan rata-rata per bulan, stok Pajero Sport bisa dikendalikan. Sehingga pada saat All New di launching, stok sudah habis," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.