Sukses

Yuk Intip SPG Produk Lokal di Tokyo Motor Show (Bagian I)

Berikut adalah beberapa foto-foto SPG lokal yang ada di Tokyo Motor Show 2015.

Liputan6.com, Tokyo - Salah satu hal yang ditunggu dari sebuah ajang pameran otomotif adalah model cantik yang menemani mobil yang dipajang. Dengan adanya mereka di booth atau samping kendaraan, produk yang dipamerkan jadi lebih menarik.

Tidak terkecuali Tokyo Motor Show (TMS). Pameran tahunan yang diorganisir oleh Japan Automobile Moanufactures Association (JAMA) ini berlangsung sejak 44 tahun yang lalu. Untuk tahun ini, TMS digelar pada 30 Oktober hingga 8 November 2015.

Tahun ini, TMS diikuti oleh 30 merek mobil penumpang, 5 merek mobil komersil, 9 merek sepeda motor, dan lebih dari 100 pendukung lain.

Menariknya, gadis pemandu yang ada di pameran ini sebagian besar merupakan perempuan Jepang. Hanya beberapa pabrikan yang modelnya berasal dari luar, misalnya Lexus. Padahal, di beberapa pameran lain, cukup banyak model yang `diimpor` dari luar negeri.

Berikut beberapa foto model lokal tersebut:









(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini