Sukses

Honda C70 Valentino Rossi yang Nyentrik

Salah satu motor custom yang menarik yang ada pada Honda Modif Contest (HMC) 2015 adalah motor Honda C70 yang didandani ala motor Valentino

Liputan6.com, Yogyakarta - Salah satu motor kustom yang menarik yang ada pada Honda Modif Contest (HMC) 2015 adalah motor Honda C70 yang didandani ala tunggangan Valentino Rossi.

Menurut pemiliknya, motor ini pernah ditawar hingga rp 42 juta. Tetapi ia memutuskan untuk tidak menjualnya.


Berbagai aksesori tambahan membuat motor ini menjadi sangat meriah. Tetapi, yang paling jelas adalah dandanannya yang dibuat mirip motor Rossi.


Lihat saja di beberapa bagian, misalnya di spakbor. Terdapat angka 46 yang merupakan angka keramat milik Valentino Rossi.


Terdapat pula tulisan `The Doctor 46` di bagian rangka. Di atasnya, terdapat tabung pemadam api berwarna merah berukuran kecil.


Meski tubuhnya mungil,  sistem pengeremannya melebihi motor gede (moge) karena terdapat banyak kaliper. Alhasil, motor ini pun terlihat cukup garang.

Lebih menariknya lagi, motor ini tidak menggunakan kunci untuk dinyalakan. Pemiliknya menggunakan remote layaknya menyalakan mobil.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.