Sukses

Jangan Ditiru, Mamah Muda Kendarai Motor Sembari Gendong Bayi

Sembari berkendara, tangan kirinya memeluk dengan erat seorang bayi.

Liputan6.com, Asunción - Seorang perempuan berusia 19 tahun di Uruguay tertangkap kamera menggendong bayi sembari mengendarai sepeda motor. Sembari tangan kanannya menahan grip gas, tangan kirinya memeluk erat seorang bayi yang diduga anaknya.

Tak sampai di situ, aksi ibu muda ini bahkan semakin nekat dengan melintasi ruas jalan yang relatif ramai. Tentunya, hal ini sangat berbahaya dan tidak untuk ditiru.

Benar saja, perempuan ini terjatuh karena bersenggolan dengan sepeda motor lain. Saat terjatuh, ia masih memeluk erat bayi mungil di gendongannya.

Dilansir Mirror, Senin (2/11/2015), kondisi perempuan ini beserta bayinya dilaporkan tidak mengalami luka. Akibat insiden ini, Maria Ojeda Basualdo, si ibu nekat tersebut segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib karena sadar dirinya menjadi sorotan dan terekam video.

Perempuan ceroboh ini bakal diganjar beberapa hukuman karena aksinya yang membahayakan seorang balita. Hukuman yang paling ringan antara lain denda serta SIM-nya dicabut. Sementara itu, hukuman yang terberat adalah dipenjara selama tiga tahun.

(ysp/gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini